Translate

Powered By Blogger

Jumat, 02 November 2012

SEPENGGAL KATA

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.


walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak

ini semua karena. .kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, 
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar